Cara Mendapatkan Penawaran Terbaik dari Black Friday

0 60

Black Friday merupakan event dimana anda dapat menemukan berbagai promosi gila-gilaan. Diskon yang ditawarkan begitu menggiurkan dan tentunya ini juga berlaku bagi saya pengguna internet. Hari ini adalah hari tawar-menawar, namun hanya berlaku jika anda paham bagaimana cara membelanjakannya. Berikut beberapa kiat belanja yang efektif untuk membantu anda membeli beberapa hal yang ideal.

1 Merencanakan Lebih Awal

Merencanakan Lebih Awal

Iklan Black Friday biasanya keluar pada Hari Thanksgiving, tetapi bukan berarti anda harus menunggu sampai saat Black Friday tiba kemudian merencanakan belanjaan anda. Kunjungi situs online seperti Namecheap, Niagahoster, HawkHost dan situs-situs lainnya untuk mengintip diskon tahun ini.

Selain itu, anda dapat melihat lebih banyak iklan yang menawarkan promosi gila-gilaan menggunakan aplikasi seluler BlackFriday.com, silahkan unduh di situs resminya atau playstore anda untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Black Friday. Ini memudahkan untuk memeriksa iklan di mana saja, dan memungkinkan Anda membuat daftar keinginan.

Catatan: Iklan yang Anda lihat di situs Black Friday mungkin tidak akurat dan tidak sejalan dengan kebutuhan anda. Pastikan untuk membandingkan daftar belanja anda dengan iklan penjualan yang ada di Black Friday.

2 Lihat Barang Dagangan

Lihat Barang Dagangan

Setelah Anda memiliki daftar belanja anda, saatnya untuk mulai merencanakan action Anda. Kunjungi situs-situs favorit anda untuk melihat produk yang ingin anda beli. Perhatikan kualitas layanan dan produk yang ditawarkan; lihat fitur produk tersebut; dan bandingkan setiap barang dengan model yang serupa, untuk memastikan anda benar-benar akan mendapatkan penawaran, jika anda memutuskan untuk membeli nantinya.

Kemudian, catat di mana setiap item berada di toko, dan berapa banyak yang saat ini tersedia. Informasi ini akan sangat membantu anda menentukan ke mana anda harus pergi lebih dulu pada saat Black Friday dimulai.

3 Perbandingan Harga

Perbandingan Harga

Anda harus jeli sebelum membeli produk yang sudah ada didaftar belanjaan anda. Ada banyak situs atau toko yang menyediakan barang serupa, namun perbedaan harga yang mencolok. Pada saat Black Friday dimulai, anda harus memilih situs-situs yang menyediakan keperluan anda lebih murah dibandingkan tempat-tempat lainnya.

4 Hanya Membeli Yang Sedang Diskon

Hanya Membeli Yang Sedang Diskon

Fokuskan energi anda untuk berbelanja dengan barang murah, dan tinggalkan belanjaan lainnya yang tidak termasuk dalam daftar diskon. Hal ini akan menghemat pengeluaran anda dan lebih mudah konsisten pada tujuan awal, sisanya, anda dapat memikirkan hal lainnya seperti Cyber Monday.

5 Periksa Kupon

Periksa Kupon

Sebelum Anda menuju ke situs online atau toko, pastikan untuk memeriksa kupon yang dapat anda gunakan di situs atau toko tersebut. Beberapa penyedia layanan atau produk menambahkan kupon ke situs web mereka selambat-lambatnya pada Hari Thanksgiving, jadi ada baiknya anda melakukan pengecekan pada menit terakhir sebelum anda meninggalkan situs tersebut.

Strategi hebat lainnya: Daftarkan diri anda di newsletter situs web mereka untuk menerima buletin email dari semua toko yang anda rencanakan untuk berbelanja. Pelanggan buletin sering menerima diskon super lebih cepat dibandingkan pelanggan lainnya. Biasanya hanya terjadi ketika anda mendaftar di newsletter situs.

6 Belanja Online

Belanja Online

Ingin menghindari keramaian atau berdesakan saat membeli? solusinya belanja secara online. Banyak toko online menawarkan spesial Black Friday yang sama di situs web mereka, dan bahkan memberikan pengiriman gratis atau bonus nyata lainnya hingga penghematan mencapai 80%. Dan jika itu tidak terdengar seperti kesepakatan yang menarik, pertimbangkan ini: Penjualan Black Friday sering dimulai secara online pada tengah malam pada hari Thanksgiving, sementara sebagian besar penjualan di dalam toko dimulai pada pukul 5 pagi hari berikutnya.

7 Evaluasi Ulang Pembelian Anda

Evaluasi Ulang Pembelian Anda

Terbawa suasana dalam kegembiraan Black Friday sering menyebabkan pembelian impulsif dan pengeluaran berlebihan. Biarkan penawaran yang murah itu luntur; kemudian, kembalikan barang apa pun yang menurut anda tidak bagus. Tidak semua tawaran diskon itu anda perlukan, perhatikan baik-baik belanjaan anda.