Menjadi Seorang Pemimpi

Banyak hidup dimulai dari mimpi. Sebuah impian menjadi, keinginan, cita-cita dan angan-agan. Saya juga memiliki mimpi, oleh karena itu saya menjadi seorang pemimpi. Bermula sesaat ketika kecil memiliki keinginan menjadi lebih kuat dan hebat, wajar saja kan karena ‘bocah’ itu ingin terlihat lebih tangguh dari siapapun.

Udah lama gak nulis sesuatu yang bikin semangat, mungkin karena malasnya beranjak dari kasur kali ya. Semua orang punya mimpi, ingin menjadi apa kedepannya? seperti apa masa depan yang ditunggu? harapan apa kedepannya yang di inginkan? Memang benar ya kalau hidup itu berawal dari mimpi.

Saya juga memiliki mimpi yang sangat menarik menurut saya, yaitu menjadi pahlawan. Memang, saya tidak bisa menjadi pahlawan super seperti difilm-film, tapi saya bisa menjadi pahlawan yang lebih tangguh dalam mewujudkan mimpi setiap orang, terlebih dalam membangun kreativitas sebuah bisnis.

Beberapa orang pasti akan tertawa dengan hal ‘konyol’ seperti yang saya sebutkan diatas, tapi hal ini benar adanya. Bukan 1 dan bukan juga 2, namun ratusan orang akan tergerak hanya dengan beberapa tahapan ringan. Semua orang bisa mewujudkan mimpinya dengan mudah.

When your dream come true!Iqbal Mauludy

Jujur saja, sekarang ini saya bersyukur sekali bisa membuat hati orang terdekat saya senang dan bahagia, bukan karena kesuksesan saja yang bisa membuat orang sekitar bahagia, mimpi yang menakjubkan juga bisa membuat sekeliling kita lebih berkilauan dengan senyum. Mulai dari kerabat dekat, keluarga, sanak saudara, bahkan lingkup besar juga akan menjadi area yang menyenangkan.

Berawal dari mimpi

Sebelumnya saya pernah berfikir bagaimana cara saya bisa unggul dalam setiap permainan yang saya mainkan. Semuanya akan berkompetisi untuk mengejar keunggulan dalam setiap match yang ada. Namun hal ini akan terlihat mudah jika kamu memahami metode, strategi, mood dalam permainan tersebut.

Mimpi saya pada saat ini ialah bagaimana cara saya dapat menguasai setiap permainan yang ada. Tentunya saya tidak mampu, pastinya saya punya batasan tertentu. Kemudian saya mencoba untuk memahami, jika saya tidak bisa menjadi seorang pengguna, maka saya akan menjadi seorang creator yang menciptakan permainan tersebut. Pelajari mulai dari basic, yang akhirnya melirik sesuatu yang lebih pasti.

Apa itu? Bisnis. Ya, benar sekali! mimpi saya selanjutnya menjadi seorang young entrepeneur yang sukses. Walaupun sampai saat ini masih suka lirik sana sini. Namun beberapa basic dari skala besar sudah saya kuasai loh. Hal ini memudahkan saya dalam bergerak ke bidang manapun yang sesuai dengan pemahaman yang terkait.

Saya telah mewujudkan berbagai mimpi yang telah saya bayangkan sedari dulu. Kalau gak salah, sesudah diwujudkan bukan mimpi lagi ya namanya? Ya tapi apapun istilahnya, tetap saja harapan itu pernah ada. Ketika satu mimpi pernah hadir, maka buatlah mimpi lain untuk melengkapi.

Make it for you, make offer anything what you can do.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *