3+ Tema WordPress untuk Blog Pribadi Pilihan 2019

1 76

WordPress adalah salah satu platform blogging yang paling disukai karena fleksibilitas dan fitur yang banyak. Fitur yang paling menonjol adalah tema WordPress itu sendiri, yang bisa disesuaikan dan memungkinkan anda mendesain blog untuk mencocokkan dengan selera anda.

Jika Anda memahami web lebih dalam, anda dapat membuat tema WordPress personal dan mengunggahnya untuk penggunaan pribadi ataupun untuk dijual. Tetapi jika anda bukan seorang yang paham tentang coding web, atau anda hanya paham dasar-dasar HTML dan CSS saja, memilih tema yang sempurna sangat penting untuk blog anda.

Meskipun ada penawaran tema WordPress yang dapat anda gunakan secara gratis, jangan pernah mengabaikan tema berbayar. Tema WordPress berbayar memungkinkan anda untuk mendapatkan lebih banyak fitur dan penyesuaian yang lebih menarik lagi dibandingkan tema gratis, yang cenderung lebih simpel dan tidak terbatas.

Ingat: desain blog anda akan membantu anda berdiri terpisah dari blog lain dan juga harus membuat kesan positif pada pengunjung anda. Tema yang terstruktur dengan baik juga membantu peringkat blog anda di mesin pencari utama – ini sangat membantu, terutama jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak traffic ke blog Anda.

Jadi sekarang adalah waktu untuk mulai memilah-milah tema WordPress. Saat ini ada lebih dari 40K+ tema yang tersedia. Tidak perlu khawatir. Saya telah menyusun 3 daftar tema yang sempurna untuk blog pribadi anda.

Authentic

Hanya dengan melihat saja tema wordpress yang satu ini sudah memikat anda pada pandangan pertama. Dirancang dengan warna biru muda, tema yang disediakan dengan cara yang bagus untuk membuat blog anda tampak lebih menarik.

Authentic wordpress theme salah satu tema personal yang paling keren menurut saya. Saat ini, saya menggunakan tema ini di blog ini. Tema Authentic ini lebih di khususkan untuk lifestyle blog dan semacamnya. Fitur-fitur yang ditawarkan juga cukup menarik, mulai dari jenis header, parallax, pin it (fitur: pinterest bookmark), sosial counter (fitur: menampilkan jumlah pengikut/subscribe sosial media).

 

TheBlogger

TheBlogger adalah tema WordPress khusus yang didedikasikan untuk blogging. Hadir dengan desain yang responsif dan beberapa fitur galeri yang menarik. TheBlogger menawarkan integrasi khusus seperti Lightbox dan kompartibel dengan Ninja Form.

TheBlogger telah meluncurkan beberapa demo dan sistem blog yang mendukung semua format posting yang menarik untuk Blogger. Ini juga dilengkapi dengan beberapa layout blog dari tampilan posting yang berbeda seperti grid. Selain itu, tema ini juga memiliki fitur unlimited sidebars dan 4 varian header. TheBlogger sangat cocok untuk situs web pribadi yang ingin berinteraksi dengan pengunjung anda.

CheerUp

CheerUp adalah tema WordPress yang efisien, canggih, dan mudah digunakan. Tema ini terstruktur dengan baik dan sangat responsif, dan dapat digunakan untuk segala jenis situs blog. CheerUp dirancang untuk memiliki alat khusus seperti widget, plugin, dan template yang menyeluruh dan juga efektif yang bekerja bersama-sama untuk memberdayakan webmaster dari tingkat keterampilan apa pun untuk membuat blog modern dalam hitungan menit.

Tema ini memungkinkan anda untuk membuat gaya yang benar-benar unik, ekspresif, dan berkesan, dan dilengkapi dengan ruang lingkup tata letak dan opsi struktural dan hierarki yang luas.


Itulah 3 tema wordpress untuk blog pribadi pilihan yang cocok untuk anda lirik. Terima kasih telah berkunjung, saya sangat mengapresiasikannya.

Saya akan memperbarui artikel ini ketika saya memeiliki referensi tema wordpress untuk blog personal pilihan lainnya.